Wednesday, July 23, 2008

SMP


Tanpa terasa 6 tahun berlalu dalam segala tantangan dan usaha untuk mencapai pendidikan dasar, inilah pendidikan yang telah kakang jalani, begitu cepat waktu berlalu Kakangpun tumbuh menjadi anak baru gede alias ABG, ya....dengan tinggi yg sudah melewati Bundanya dan hampir menyamai Ayahnya.

Dengan tingkah laku yang kadang masih kekanakan namun merasa terharu bila berjalan dengan Bundanya kadang bersikap dewasa untuk melindungi.hmmm......anakku Zhaffran Nugrahaputra Munggaran.

"Hatur nuhun bageur.............mudah2an Ayah Bunda tiasa ngasuh n ngabimbing Kakang ,amien....."

tahun ini merupakan tahun ajaran baru dan Kakang menganjak ke jenjang pendidikan selanjutnya "SMP" seperti pengalaman orang tua lainnya sebelum memasuki dunia SMP pastinya sebelumnya ada ujian2 ya dan tahun ini merupakan tahun pertama diadakanUAN tingkat SD otomatis ikut resah dan khawatir atas ujian in, alhamdulillah dengan usaha dan doa bisa dilalui dengan baik dan lancar, dzikir bersama 3 hari di sekolah selama ananda ujian turut menjadikan doa orang tua untuk seluruh peserta ujian.

Alhamdulillah semua bisa dilalui dengan lancar dan hasil rata2 diatas angka 8.

Tgl 14 Juli merupakan hari pertama masuk sekolah di SMP Annisa Pondok Aren dan selama 3 hari akan menjalankan Masa Oriantasi Siswa (MOS), dengan tugas2 yg kadang bikin repot emaknya, anaknya kok santai ya.....heeee, itu lah dunia anak masih ada dalam fikirannya jadi main2 tuh abis MOS,

Tugas hari pertama dari pemakaian tas dari karung goni (keseragaman,kesederhanaan untuk semua kalangan) , sepatu yg berlainan antara kanan dan kiri (tdk 1 pasang), membawa 5 T (Tahu,Tempe,TEri,TEh dan telur) di ikuti dengan tugas2 di hari berikutnya....wadauuuu..aya2 wae.

hari akhir MOS pun datang, alhamdulillah jadi ikutan lega , ya....hari kedepan adalah tantangan untuk meraih lebih baik secara jadwal harian pun sudah terisi : Senin masih les gitar, Selasa dan Kamis les Inggris........ini tugas emaknya tuk jemput, karena kalo Kakang Kakang berangkat les sendiri. sebagai orang tua selalu suport untuk kegiatan positif anaknya,

Anakku selamat hari anak semoga menjadi anak yg sholeh dan manfaat untuk sekelilingmu.

2 comments:

Anonymous said...

"Hatur nuhun bageur........... mudah2an Ayah Bunda tiasa ngasuh n ngabimbing Kakang ,amien....."

Hiks...hiks... terharu. *mode.mata mulai memanas*

Anonymous said...

Hello. And Bye.