Thursday, July 24, 2008

START -Cerita (bagian 1)

Siapapun akan menunggu untuk berkumpul dengan keluarga setelah mengikuti belajar selama 6 bulan kebelakang.Termasuk Ayah-Bunda dan Kakang ya……..dengan memanfaatkan liburan kali ini kita berencana pulkam alias pulang kampong, kemana lagi kalo bukan TASIKMALAYA.

YUP……..kampung halaman Ayah Kakang yang asli sana, bermula dari rencana untuk beres2 “Saung Kakang” yang sudah lama terbengkalai dan niatnya ingin di benahi bener2 jikalau di singgahi udah rapi secara sekarang sudah ada yg nungguin.

Rencana manusia hanya Allah yg pasti, jadi berubah rencana secara keluarga Festi dan Vero turut serta liburan . Jadwal awalpun berubah dengan cermat Bunda menyusun untuk kelancarannya.

Dimulai dengan berangkat (6 /6) konvoi 2 mobil dari Bintaro keluarga Nugraha (3 org) dan Festi (4 org) pada jam 6.15 menuju Bandung yg sebelumnya Rest Area menjadi titik temu antara Kel. Sonny Karaou ( 4 org) dari Bumi Serpong Damai dan Bintaro, total 3 keluarga kan?pasti?jelas? YAKIN…….lanjut!!!!

TIba di Bandung mampir di Kopo Elok rumah ortu Bunda untuk sarapan lanjut lagi ke Tasikmalaya yg di daerah nagreg kena macet karena ada truk mogok, akhirnya Ayah dan anak laki2 memisahkan diri tuk solat Jum’at sedangkan Bunda, Festi dan Kel. Karaou lanjut Tasik, alhamdulillah Bunda sebagai driver didampingi co-nya Festi berjala nmulus dan lancar diikuti kel. Karaou.

Karena hari sudah siang dan schedule berikutnya lunch mie Laksana di Kota Tasik jadi berangkatlah setelah menunggu Ayah n anak2 selesai solat Jum’at.

Alhamdulillah semua menikmati kelezatan “Laksana” , hari ini dihabiskan di Tasikmalaya dan Ciawi, sekalian istirahat dan persiapan aktifitas besok di “Saung Kakang” CIbangkon .

1 comment:

Pepih Nugraha said...

Mana fotonya? Sok pasang atuh!