Sunday, May 11, 2008

Milad Tahajjud Call

Milad Tahajjud Call (TC) ke-1 dilaksakana dengan berbagi CInta dan kebahagian dengan sabagian anak yatim yang berada diwilayah Bekasi Utara (rumah Dedah) dan tentunya anggota millis TC dari berbagai daerah malah dari kota Semarang pun datang…..ruaaaaaaar biasa (tx Adis cantik, yg sudi hadir dan membawa sebongkah oleh2 termasuk moci).

Berawal Sabtu (10/5) Bunda gk kemana2 niatnya ingin menyelesaikan pekerjaan dirumah dari mulai masak sarapan, meracik sop buah untuk Milad TC dan yang lainnya, memang terlaksana dan saesuai rencana racikan untuk sop buah siap sudah dan segera masuk freezer.

Sore itu ada arisan RT dilengkapi demo alat masak elektrik berbagai guna(banyak banget sih). Nah kegiatan belum berakhir d iarisan apa sebab? Masih nyari termos besar untuk racikan si SOP , singkat cerita kegiatan hari ini selesai jam 9 dan masih dilanjutkan beres2 di rumah , ups….capek dech rasanya hari ini, namun baru bisa tidur jam 12 malam.

Minggu, 11 Mei 2008 janjian ngumpul (Yessy, Pungky ….rajin datengnya euy, Nana…ngaret nih datengnya, dan Bunda tentunya tepat waktu j)di CItos jam 645 untuk berangkat bareng ke Bekasi, alhasil jadi jam 7.30 start. Dan tiba di Met Mol (maaf Mas Toto kita kesasar, mestinya di Giant) jam 8.30 segera setelah bertemu MAs Toto n Kel menuju lokasi.Alhamdulillah tidak begitu sulit dan segera bongkar muatan deh dan bantu2 pembenahan.

Alhamdulillah sembako berlimpah ada kiriman dari Mb Lisa /MAlang kemudian Adis Semarang membawa wingko babat. Keluarga TC berangsur datang disusul anak2 panti juga sudah hadir dan acara di mulai dengan Basmallah dibuka oleh ketua TC Mas Agus di dampingi sang MC Neng Yulia yg cantik.
<==santunan-makanan rignan, alat solat



Acara cukup khidmat , dimulai pengajian, pemaparan TC, pengalaman Teh Euis dg TC ,games untuk anak, dan berakhir dengan maksi dan santunan anak2, ALhamdulillah semua acara telaksana dengan rapih dan kita menyempatkan untuk share dan saling mengenalkan diri antar anggota TC namun sayang aq gak bisa ikut sampai selesai karena ada acara selanjutnya.



<=======hey....lagi ngapain nih?

Mas Agus, ada yang terlewat loh KB TC gak sempat foto bareng, yach........sayang, HIKs.....

Eh…ada yg lupa nih, kita sempet gelar
www.bajoekoe.com walau dengan beberapa helai koleksi.


Dan menyempatkan juga tuk foto tim TC 14 yang hadir saat itu
ki-ka :Yulia,Pungky,Yanie,Euis dan Aq.(kurang Lanjar n mb Lisa)

2 comments:

Anonymous said...

aih..meuni rajin euy,langsung tayang....:o))

salam,
Nana

meyrinda said...

hwaa, kok kayak ada yang knal ma fotonya hehe, mba Tan, kok kmaren kita ndak foto bareng ya? sayang daku kudu plg duluan :(. mudah2an keimananku makin btambah amien