Wednesday, May 07, 2008

Menjadi Oma

Setelah menunggu sekitar 2 bulan lebih akhirnya telah menjadi oma dari 4 cucu.

HAA????NGAK SALAH NEH???????Tenang2…semua mendapat keterangan nyok kita ngadain konfrensi press, halaaaaah…..naon ceunah.

Sayangnya si Co ini melarikan diri, namun apa boleh buat semua sudah terjadi dan harus di hadapi dengan ikhlas dan sabar.

Sementara perut semakin besar aku hadapi dengan sabar di tengah keluargaku yagn care dan penyayang, tidak lupa aku juga dibawa dan periksa ke Dokter oleh keluarga dan ibu angkatku, tidak lupa aku selalu makan vitamin tiap hari , Dani yang rajin mengurusku, Kakang yang penyayang selalu membelai dan mengajakku bermain.

Kemarin baru saja aq di foto dengan perut gendut oleh ibu angkatku, namun aq bangga dan senang dengan support dari kelaurgaku yang selalu perhatian.

Akhirnya hari ini 8 Mei 2008, aq melahirkan 5 anak yg manis dengan 2 anak mengikuti warnaku dan 3 anak mengikuti bapaknya……..LOH kok banyak amat ya?...........iya aq memang super duper bisa melahirkan 5 tapi sayang 1 mati dan karena aku adalah JOLITA seekor kucing putih yang manis dan lucu.
< ========= mother care
ket:kiri-2 hari sebelum melahirkan , kanan- 2 jam setelah melahirkan.

Anak2 ku belum punya nama nih…..Kakang yang akan memberi nama, karena ibu dan ayah angkatku , dilarang meberi nama oleh Kakang……….mangga Kang geura masiha nnami nu sae nya!!!
Ayah Kakang telah memberi selamt tadi pagi.

Jolita cantik…..selamat ya atas kelahiran anak2 yg lucu dan imut.

2 comments:

Pepih Nugraha said...

Nu leres namina JOLIETTA, diaosna "jolita", hartosna cewek mungil yang cantik.

geka said...

Anggora ya ? Lucu sekali, wah makan2 dong ya :)