Tuesday, April 08, 2008

Libur Panjang

Libur panjang merupakan yg diidam2kan setiap karyawan dan anak sekolahan, ya alhamdulillah tanggal 20-23 Maret lalu, libur 4 hari euy………
Mo kemana ya?pada liburan kemana nih teman2?semoga mendapat liburan yang manfaat.

Kita sekeluarga mengikuti gathering dari kantor dan bertempat di Cipanas Puncak ,acaranya berlangsung tgl 20 dan 21 Maret…..lumayan dari pada lumanyun, heeeee……..artinya wisata 2 hari dan isitrahat di rumah 2 hari, cucok kan? Ya 2 hari dirumah karena asisten lagi pulkam jadi otomatis bagian benah2 n masak di rumah untuk Ayah dan kakang tercinta.

Kesempurnaan hanyalah milik Alloh…….acara yg telah di susun tidak sesuai dengan rencana dan kembali Alloh Maha Tahu dan Mengatur jalan waktu.

Kamis pagi terpaksa pergi ke dokter karena demam dan tulang pada sakit (terima kasih Dr Ati, yg meluangkan waktu memeriksaku padahal dr n keluarga sudah siap2 ke Bandung), kok terpaksa ya? Karena siagn ini akan berangkat ke Puncak untuk gathering itu,walau my Hubby sudah mengingatkan jangan memaksakan diri kalo sakit, namun aq paksakan karena ngemban tugas di sie acara…….maka dengan seizing Alloh walau badan masih greges,demam dan lemes tetap pergi juga.



Sebenarnya Rabu sore di kantor sudah berasa dingin, namun berbagai pertimbangan mengharuskan saya berangkat juga.

Keberangkatan memakan waktu cukup panjang dari jam 13.00 - 19.15 WIB baru tiba di Cipanas Puncak dengan jalanan yagn macet dan sedikit berlobang, kita melewati Jonggol. Sepanjang perjalanan dengan kondisi yang memang kurang sehat akhirnya tiba di lokasi dan istirahat sebentar selanjutnya untuk mengikuti rangkaian acara kebersamaan,games dan hiburan.Selesai pembagian doorprize langsung saya yungsep kamar untuk istirahat karena besok masih ada acara yagn harus saya bawakan untuk games anak2 dan keluarga.


Alhamdulillah PAgi ini terasa sedikit segar, jam 6 sudah di lapangan untuk senam bersama, namun apa daya ternyata alat yg akan digunakan macet, batal dech..hiks........dilanjutkan sarapan bersama sampai jam 8, kemudian dilanjut lagi dengan games anak2 dan orang tua.Cukup seru dengna permainan yagn ada dari mulai lomba joged anak2, kemudian joged pasangan dengan membawa balon, menyusun gedung dengan mempergunakan sumpit juga menyusun puzzle untuk tim.cukup seru dan menghibur untuk semua.



Dengan rangkaian acara yang ada semua happy, mendapat doorprize dan pulang dengan rasa capek namun kita masih melanjutkan perjalanan ke Taman Safari Indonesia dan setelah itu langsung pulang menuju Jakarta, walupun Sabtu dan Minggu masih libur, ada sebagain teman yagn harus piket jadi harus kerja atuh....

No comments: