Wednesday, April 02, 2008

TC

Artinya? Tahajjud Call, ya aq punya group di dunia maya dengan kegiatan rutinnya saling membangunkan untuk tahajjud dengan cara missed call antar anggota di tiap group yang berjumlah 7 orang dan semua anggota akan mendapat giliran bertugas untuk MC (isitilah kami untuk missed call) saudara satu group. Aq masuk di group 14 .

Giliran MC sendiri selama 1 minggu tiap orang dan bergiliran begitu seterusnya.itu untuk kegitan langsungnya, secara tidak langsung share di millis seputar ke islaman atau kehidupan sehari2 (punten sahabat TC ,bila lepat).
Bahkan kalo melihat alur di millis kegiatan itu bisa share ilmu IT atau lainnya , aq sendiri blm ngikutin kalo waktunya AOH…..alias after office hour.

Tgl 15 MAret lalu saudara TC (Sheila ) melangsungkan syukuran pernikannya di daerah Ciledug ,alhamdulillah waktunya Sabtu dan memungkinkan untuk datang, disinilah awal bertemu dengan Saudara TC antaranya Dedah, Ike, Dina (punten pam ilepat), kang Herry juga siapa ya satunya lagi lupa……..saha nya Neng Dedah?(sambil bisik-bisik).

Acara syukurannya sendiri cukup hikmat dan aq hadir dengan soulmate (my hubby).Setelah bersilaturami dan foto bersama tentunya kami pun pamit, karena aq sendiri harus ngejar waktu travel ke Bandung untuk urusan bisnis.





Lain waktu 30 MAret lalu juga Saudara TC Pak Masrukin mengadakan workshop “sholat khusuk”di masjid An-Nabawi tempat tinggalnya, dan alhamdulillah kami di undang dan menyempatkan hadir. Alhamdulillah isinya bagus dan sangat bermanfaat.

Tak lupa aq ucapkan terima kasih kepad Pak Masrukin dan Neng Nani (beriktu teman2) yang telah sudi bertemu (tambah saudara) dalam acara tersebut..Semoga Silaturahmi membawa berkah untuk kita semu amien………

Workshop berlangsugn dari jam 9 – 16.30…wow padat manfaat dech. Diselingi dengan praktek dan berakhir di tanya jawab dan kesimpulan.

Kesimpulannya apa?ssssssttt……emding ngikutin secara keseluruhan, soalnya bagus ,sakign bagusnya jadi bingung mana yg sangat penting (ngeles.com).

1 comment:

Anonymous said...

teh tantri.......mau dong ikutan...boleh gak??


Nana