Thursday, January 10, 2008

Tahun Baru

2 0 0 8
Tos lami teu apdet blog nih……..berbagai kesibukan dan kemalasan melanda Bunda , semoga tahun 2008 membawa angin dan suasana baru yang menggairahkan untuk sesuatu yang lebih positif amien…..
Punten alias maaf untuk para waragi ,gak sempet blog walking juga, maafin ya......

Mulai dari mana ya? Hmmmm…..OK kita mulai dari malam pergantian tahun aja ya.

Penghujung tahun 2007 yang banyak sekali derita dan anugrah melanda Indonesia banjor, gempa dan kejadian alam lainnya menjadikan kita untuk tambah wasapada ikhlas, sabar dan menjadikannya berkah untuk kehidupan kita……semoga.

31 Desember 2007 hari ini masuk kerja untuk separoh hari ya sampai jam 13, dan sore ini nampaknya mendung menggelayut berat di langit sana ,tanda hujan akan turun dan betul hujan lebat dari sore terus turun menyirami pergantian tahun 2007 ke 2008.

Awalnya kita gak punya acara mo ngapain dan kemana, tapi acara dadakan undangan dari tetangga tuk BBQ, alhasil jadi kebagia nrepot juga untuk menyediakan ayam jadi belanja saingkat ke Alfa di lakukan Ayah sementara Bunda di rumah siap2 yagn lainnya…bikin sambel dabu2 dan mangga muda.

Acara BBQ sendiri sudah dimulai dari jam 20 dengan bakar jagung sementara hujan terus turun , makin malam pengunjung makin bertambah hujan sesekali reda dan Bunda masih mundar-mandir tuk nyiapain pembakaran kompor saja karena pembakaran arang gak nuntut padahal ayam, daging dan ikan blm di bakar sama sekali , jadilah bakar di kompor portable mini.

Dan pergantian tahun pun tiba, kita bersalaman tuk menyongsong tahun 2008 dengan peuhn harap yagn lebih baik. Amien…

Untuk rekan semua selamat tahun baru 2008, semoga kesuksesan,kebahagiaan dank ke berkahan selalu menaungi kita di tahun ini amien….

Waktu menunjunkkan jam 01.00 thn 2008 tentunya Bunda segera beranjak, karena harus cukup istirahat besok pagi segera ke Bandara jam 5 untuk perjalanan liburan ke Medan dengan kakang namun gak bisa langsugn istirahat jadi tetep bisa tidur batu jam 2 dini hari………

No comments: