Sunday, February 10, 2008

Olimpiade Matematika


Sabtu. 9 Feb, SD IT Auliya Jombang Ciputat mengadakan lomba Matematika untuk kelas 6 dengan mengundang beberapa sekolah dan ditargetkan 100 orang peserta.

Dengan semangat perjuangan selama 4 hari Kakang diberikan bimbingan tambahan untuk menghadapi lomba tersebut, ya..karena Kakang termasuk salah satu peserta yang di utus dari sekolahan, jadi harus melungkan waktu lebih untuk belajar, sekalipun waktu libur di hari Sabtu.Sebagai orang tua harus mendukung dan merasa bangga tentunya.

Lomba akan dimulai pukul 9 pagi bertempat di SMP IT Auliya dan ada beberapa yang sudah datang termasuk Kakang.Bunda sempat bertemu langsung dengan ketua penyelenggara dan setelah bincang2, ternyata peserta yang tadinya di targetkan 100 orang, banyak yang mengundurkan diri karena waktunya bersamaan dengan libur panjang dr tgl 7 – 10 Feb , jadi peserta yang hadir saat itu 22 orang tercatat dari hanya 4 sekolahan saja yaitu SD Cordova, Fatahilah Pamulang,Tuna Insonesia ,dan juga SD IT Auliya , namun tetap be must go on dengan peserta tersebut berlangsung serius sampai jam 11 yang awalnya sampai jam 12 WIB.

Sewaktu di jemput Kakang dan teman2nya sedang menunggu pengumuman hasil lomba tersebut, dan pengumuman pun di udarakan……..dengan hasil yang wow……bagus sekali, pemenang 1,2 dan 3 semua diborong sekolah Fatahilah , padahal mereka mengirim 4 peserta, Auliya sendiri menduduki peringkat ke-4 (walau pun bukan Kakang), alhamdulillah……..

3 comments:

Anonymous said...

Kakang ikut olimpiade matematika ya? Hebat ya. Biar nggak menang udah ikutan olimpiadenya aja udah hebat kan kang?

geka said...

wah hebat, tentu itu berkat bimbingan ortu juga khan.

OOT : apa kabar ? sudah enggak saling sapa, sehat2 saja khan.

Anonymous said...

whuiiiih, Kakang hebad ikut olimpiade !!!