Sunday, December 23, 2007

IBU

22 Desember, semua ibu berbahagia karena hari ini diperingati menjadi hari Ibu di Indonesia.....apa yang telah kupersembahkan untukmu "IBU"......

9 Bulan aq berlindung dalam tubuhmu, ibu

minta perlindungna dalam perut yang membuncit

sungguh berat beban yang kau bawa, ibu

tak sedikitpun kau mengeluh


Ibu.....

hingga kini selalu merindu, dalam suka dan duka

tiada kata yang ku ucap

" selalu dalam lindunganNYa

sehat dalam setiap kesempatan, berbahagia lahir dan bathin juga menjadikan berkah dalam setiap nafas dan langkah ."amien.....


selamat hari ibu untuk semua wanita dan sukses untuk kita semua.

pagi ini persiapan ke Bandung untuk menemani my Hubby bertemu dengan relasinya , sewaktu pamit (jam 5.30)Kakang yang tidur lagi setelah solat subuh , BUnda merasa tersanjung karena di meja belajar terlihat kartu dengan tulisan berbagai bahasa:

"TIQIERO Bunda"
"ZET'AIME Bunda"
"ICH LIEBEDICH Bunda"
"IKH HOUD VAN JOUW Bunda"
"I LOVE YOU Bunda"
"Bunda KU MENCINTAIMU"

Kakang: "Saleresna kartu ieu kanggo Bunda kanggo di pasikeun Hari Ibu"

Bunda:"pan ayeuna hari Ibu"
Kakang:"Eh,...muhun, hilap"
Bunda:"Hatur nuhun bageur, Bunda cinta Kakang oge"

percakapan singkat sebelum pergi ke Bandung yang memberi kesan mendalam dan Ay-Bun pun segera pamit dan pergi.

Obrolan berlanjut dengan my Hubby seputar ucapan itu dan ternyata dia bertanya semua bahasa kepada ayahnya.

Jam 8 kita istirahat di Cipularang untuk menikmati teh manis dan tahu Sumedang sambil bikin jadwal ketemu HEska (teman SMA), dan sepakat ketemu di Edwar Forer Dago jam 9.30.SEtelah nge-drop My Hubby di Cihampelas ,aq melanjutkan perjalan ke EDO walau tidak tahu persis jalan, yah PD habis dech dan gak begitu lama setala htiba di EDO HEska dateng, cipika/ki, obrolan ngelantur kemana-mana...tak terasa waktu jam 10 HEska harus olah vokal di Muararajeun....heeeee....aq putuskan untuk ngekor dia latihan sambil nerusin ngobrol, secara aq sendiri ada acara lunch di BMC Paris van Java denganWSAB sambil memperingati hari ibu cenah , eh.....ieu mah ketang ulang tahun Shanti sekalian memperingati hari Ibu.


Jadi setelah ngikut HEska latihan vokal dilanjutkan balik ke Edo tuk bawa mobil dan segera ngekor Heska nyari jalan menuju PVJ, haaaaaa.......secara gk tauk jalanan Bandung walau orang Bandung ASELI (malu dech....)

Tiba di PvJ teh udah siang sekitar jam 12 lewat karena memang jalanan macet dan meuni ku reueus geuning peserta yagn ngumpul teh meuni seueur kitu, aya kurleb 12 urang, ti Jkt mah aya Rika,Molly,Shanti , Elly dan diriku, ti Bandung Dhini,Rina Ika, Yanies, saha deui? (punten anu teu kasebat) eh iya ari Fifi mah lagi liburan di Garut oge di jug-jug ka Bandung.....top markotop dech.





Karena memang gak tauk jalanan pulang ke Kopo, jadi weh Bunda teh manggil Bi Yanti tuk ke PvJ makan siang (heeeee.....alasan) jadi pan aya batur menuju Tol Padaleunyi anu macet tea....tobat dech jeng hujan lebat deuih.

Alhamdulillah menuju Kopo teh 1,5 jam dengan selamat dan segera mandi selanjutnya persiapan tuk balik Jakarta lagi, padahal my Hubby mah sudah ada di Kopo dari jam 3-an dan sempet istirahat tidur (asyiiiikkk......artinya Bunda bebas tugas nyupir balik Jkt euy).Selepas Magrib segera meluncur Jkt ketambahan Bi Yanti dan Audy).

No comments: