Thursday, November 08, 2007

Bekam dan customers

gambar diambil dari
abusalma.wordpress.com



Selasa 6 Nop 2007 gak masuk kerja, karena gak enak badan…..dan kuputuskan untuk pergi ke pengobatan bekam di komp Peruri jl H.Mencong,.

Baru keluar rumah beberapa meter ada Emak (sebutan Bu Ida Syukur, karena saking wanoh ceuk Sunda n amah) yang baru pulang berlanja kacang kedelai untuk usaha susu


kedelainya, iseng2 ngajak bareng di “Bekam” dech, alhamdulillah dia mau….(asyiiiiiiiiik a ada temennya), jadi setelah ngadrop belanjaannya kita langsung jalan mencari alamat tujuan karena memagn baru pertama kali , kalo di “Bekam” nya sih ke-2 x, pertama di Bandung setelah Hari Raya lalu dan merasa enak dengan kondisi tubuh terutama leher belakang yang sudah lama pegel trus hilang lagi dan itu berulang , alhamdulillah setelah di “Bekam” mah pulih…..

Sejak itu jadi berniat mo rutin tuk “Bekam” dan kemarin itulah jadi mengurangi rasa berat kepala dan sakit. Dan ini cerita setelah itu kita (aq dan Emak) ke daerah Larangan Indah (walau hujan lebat) tuk nemuin custumer “Melita”yang lagi mudik ke Indonesia , dia tinggal di Saudi Arabia yagn memesan produk dari Gantungan Atjoek...(senengnya bisa ketemu sama customers).
salafy.files.wordpress.com----->


DIsana cerita2 sebentar, karena masih ngejar pengajian di rumah jam 2-an…….walhasil baru nyampe rumah jam 2.30 pm dan masih ketemu sih sama ibu2 pengajian…tapi udah selesai..HIk…hik……..


Eh iya sewaktu baru dateng dari "bekam" itu liat si Cantik lagi tiduran di keset sama si Poka....eh mereka akur loh walau berbeda negara si cantik Angora sedangkan Poka dari kampung, heeeee.....malaham si Poka di mandiin si cantik tuh keakraban mereka tercermin....

5 comments:

geka said...

Akhirnya, setelah ditunggu tunggu sama pembacanya, muncul juga tulisan baru.

Bekam, saya baru coba sekali, waktu itu ke Bandung dan pas di PUSDAI ditawari "bekam", badan jadi fit & segar.

Kalau sudah fit & segar kan bisa jadi nulis blog dengan semangat :)

Anonymous said...

Dibekam itu diapain sih teh? Yang seperti di gambar itu ya? Kayak dikerok dong. Belum pernah nyobain tuh.

Anonymous said...

Good Afternoon!!! tantrinugraha.blogspot.com is one of the most excellent innovative websites of its kind. I take advantage of reading it every day. Keep it that way.

Anonymous said...

The author of tantrinugraha.blogspot.com has written an excellent article. You have made your point and there is not much to argue about. It is like the following universal truth that you can not argue with: 6 O’clock newscasts always do segments on how nice the weather was, despite everyone knowing this Thanks for the info.

Anonymous said...

tantrinugraha.blogspot.com is the best. Thank your for this article. I enjoyed it very much.
AAA Toronto Payday Loans 1172 Bay St #101, Toronto, ON M5S 2B4 (416) 477-2817