Monday, July 17, 2006

REuni

Pada tanggal 8 Juli lalu, SMAN I Bandung angkatan 87 mengadakan reuni yang ke-2 dengan judul "PAST-PRESENT-FUTURE", setelah sekian lama berpisah dengan peserta tidak membawa anak dan keluaganya, katanya sich untuk mengenang masa SMA baheula, OKE juga ....jadi biar bebas lepas ber ha...ha..hi..hi....
Photobucket - Video and Image Hosting Photobucket - Video and Image Hosting
Kepanitian ini memang sedikit lain di banding sebelumnya, karena perkembangan selalu di info lewat email, jadi perkembangan apapun akan termonitor bagi rekan2 yagn jauh dari kota Bandung dan sekitarnya, karena sepanjang saya tahu ada peserta yang paling jauuuuuuuuuuh, Harry Djoharsyah dari Papua coy......BRAVO buat semangatnya untuk hadir....Ech ya...acara sendiri diadakan di sekolahan SMA Negeri 1 Bandung jl. Ir. Juanda pesertapun (ya sekitar 120-an)memadati aula.

Acara dimulai dari pukul 11 siang, silaturahmi. makan siang, kemudian panitia meminta tiap2 jurusan (Fisika, Biologi dan IPS) menampilkan performance, tapi dengan alasan pada males mikir, katanya kesini untuk bersenang2 (ngeles dech...)akhirnya pada bernostalgia tapi tetap tiap jurusan berkumpul masing2. Waktu itu pakaian memagn ditentukan sebelumnya Fisika memakai baju biru, Biologi baju putih ,dan IPS baju Hitam, jadi kita bisa membedakan.
--------Fisika -------------------- Biologi -------------------- Sosial-------
Photobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image HostingPhotobucket - Video and Image Hosting

Sebelum acara dimulai kita mengumandangkan Hymne SMA N 1 , karya Harry Roesli (salah satu alumnus)

Sebuah permata terang bercahaya
Tempat aku slalu bernaung
SMA Negeri Satu

Tangan terentangTangan berpegang
Menegakkan namanya
Kami dibinaKami ditempa
Demi Indonesia

SMA ku Negeri Satu
Permata Bercahaya Ilmu
SMA ku Negeri Satu
Jayalah kau selalu

Acara pun dimulai , tidak ketinggalan guru2 kita hadir, tentunya sudah banyak yang pensiun dan salut untuk beliau2 karena masih mau hadir (terima kasih ibu dan bapak guruku....LOVE U)



Bapak Ibu guru, jasamu tidak dapat kami balas dengan sempurna hanya inilah salah satu bentuk tanda asih kami untuk guru juga alamamer......

No comments: