Wednesday, July 26, 2006

PISANGKU

Masih perjalanan kuliner, weekend kemarin ngapelin mantan pacar dan anak di Bintaro, melihat kegiatan sekolah 1 minggu pertama kemarin, karena selama Kakang pindah di Jkt lagi, otomatis tinggal dengan Ayahnya, sementara Bunda di Surabaya (Kakang sayang, sing tawekalnya....)

Memang kakang sering ditinggal ayahnya tugas dan sudah terbiasa jauh dengan ayahnya, lain dengan kali ini, harus jauh dengan bunda, hmm.....berat memang, tapi tetap harus dijalani dan memilih.....

Begitu tiba di Bandara Sukarno Hatta , mantan pacar menjemput,dan ternyata perjalan Bandara-Balai Sarbini makan waktu 2 jam, wadoooooooow....gile rek' jadi kasihan dech temen2 nunggu lama (Sorry Win n Almer).Photobucket - Video and Image HostingDi CAPU & Cino cafe mereka udah nunggu sekalian liat Idol ..... selama break time diselingi nyanyian Fav.GW BUANGET ....KUPU-KUPU MALAM yang dibawakan Ilham yaga tereleminasi minggu sebelumnya.....suiit...suuuuuuit.... Photobucket - Video and Image Hosting

Dari Balai Sarbini lt 9 sempat mengabadikan Jakarta di waktu malam yang penuh dengan gemerlap lampu.


Keesokan harinya, kami ber-3 memenuhi undangan pengajian 40 hari wafat suami
  • Medina
  • ,setelah itu di lanjutkan ke BIntaro Plaza untuk makan. Jam 20.00 masih ada pertemuan dengan komunitas Makassar di warkop PHOeNAM sana.Jadi tiba di rumah sudah larut malam gitu.

    Hari Minggu merupakan hari terkahir di Jakarta , pagi2 menyempatkan jl2 di sektor 9 Belakang Mc D melihat pasar kaget yang padat pengunjung dan barang berkwalitas yang ternyata sangat buuuuaaaanyak ragam dagangan dari Makanan (khas Timur Tengah, Betawi, Sunda, Padang,Bubur, Mie dll )wach...pokonya yang mo sarapan disana dijamin diservis lengkap dech, terus berbagai baju, tas ,sepatu dan ternmyata kwalitasnya OKE punya eksport yang lebih penting harganya rek.....suangat muaarah BGT apa lagi dibanding SUrabaya yang mahal dengan harga pakaiannya.
    Photobucket - Video and Image Hosting
    Untuk yang lagi males masak juga jangan khawatir ada beragam masakan matang sudah di plastikin dan rata2 yang membeli ibu2(termasuk diriku, heeeee).Dibagian luar sana tidak ketinggalan mainan anak berupa komedi putar.

    Minggu Siang ,kunjungan balasan dari kelaurga "MEdi" dan cukup lama berbincang.
    Dan malam harinya sempat mampir untuk mencicipi pisang goreng yang menurut saya cukup mahal untuk sepotong pisgor(dibanding harga yang di gerobak. maksudnya, heee) , berapa coba??????.......Rp. 2.000 , berlabel PISANGKU yang katanya pisang goreng pasir, karena tepungnya memang berbentuk kristal seperti pasir gitu , rasanya???? hmmmm.....manis dan agak lain gitu dech.
    Photobucket - Video and Image Hosting
    Senin pagi harus balik ke SUrabaya, kembali bekerja menjalani rutinitas. Daaag%

    3 comments:

    Mama Zaza said...

    euleuh..euleuh...itu pisang kayanya enakeun ya teh? udah mahal ya harus enak ya? hihihi... :)
    berarti tiap wiken ka jakartanya teh?

    sektor 9 ya? wah udah lama banget ga kesana tuh :)

    Anonymous said...

    Kutan Kakang tos ngalih ka JKT? duh si teteh teh single teras atuh *grin*, sing tawakal nya teh, muach

    Anonymous said...

    trim's bu tantri atas perhatiannya sama pisangku.

    sekarang sudah 8cabang loh yang baru ada di jagakarsa dan cirende raya